SIAPA DI SEBELAH GW??

Ngomongin tentang yang serem2 lagi ( byar agak nyambung ma postingan gw sbelomnya), gw punya satu crita lg yang bwt gw merinding.

Cerita ini terjadi sewaktu gw masi kelas 3 SMA. Waktu itu kelas gw lagi dapet pelajaran tambahan sepulang sekolah, maklum ujian bentar lg menjemput kita. Setiap pelajaran tambahan banyak murid2 yg duduknya mencar,kadang2 banyak jg yang bolos. (ga kyk gw rajin..hohoho).

Pelajaran tambahan pada hari itu (gw lupa hari apa), soal yang dibagi guru gw kurang so banyak murid yang duduk satu meja bertiga, bahkan berempat.(kasian,pdhl normalnya satu meja bwt 2 org). Dan gw termasuk salah satu korban yang duduk bertiga itu. Gw duduk di tengah. Samping kiri gw Eliz n samping kanan gw Wija. Pelajaran terus berlangsung sampe kpala gw pusing. Akhirnya sekolah dibubarkan. selesai sudah pelajaran hari itu. tidak terjadi apa-apa hri itu.
(kena d kalian.pasti dah pd pnasaran kn??haha)

Besoknya..
Gw berbincang-bincang, kata yg lebih gaul nya adalah ngegosip, bersama temen2 skelas gw. Di antara geng gosip itu ada Eliz dan Wija yang kmaren duduk bareng gw pas pelajaran tambahan. Di sela2 gosip tersebut entah ada pembicaraan apa sampai akhirnya ada yg bertanya,

" Kmaren gmn ngelayat nya Wij? sampe jam brapa?"

Gw lngsung nanya jg,

" Kmaren kmu nglayat sapa emg Wij?"

Ada yg bertanya lg,

" iya,smpe ga ikut pelajaran tambahan.."

...........................
...........................
...........................

Gw diem.

GA IKUT PELAJARAN TAMBAHAN??
WEEW..BRARTI SAPA DONK YANG DUDUK DI SEBELAH GW KMAREN??

Jawabannya cuma dua.temen gw yg laen ato.....hi hi hiiii...

KYAAAAAA....!!!!


Gw pura2 cool.pdhl dalem hati gw dah kyk popcorn yg lg dmasak, loncat2.

" Serius kmaren Wija ga ikut plajaran tambahan??trus yg duduk di sbelah gw sapa kmren?"

ada yg jawab,
" iya dy ga ikut..org dy udah ijin kok kmaren..nah lo put..spa tu yg duduk di sebelah lo??"

dag dig dug.dag dig dug.
can't say anything.

Sharian gw bertanya2 n mengingat2 lg,sapa yg duduk di sebelah gw kmaren. Dan anehnya ga ada satu org pun yg inget sapa yg duduk di sbelah kanan gw kmaren,bahkan eliz yg duduk di samping kiri gw pun gtw.buset dah.klo bner tu setan, gw kasi dua jepol bwt lo deh!!huuffhh...

Emang si kmaren tu gw sama skali ga ngobrol ma dy pas plajaran tambahan, saking asiknya gw merhatiin plajaran. ( ya ga si??hehe) dan bodohnya gw lg, gw ga liat apakah kaki nya napak ato ga. yg pasti dy berambut panjang n pke seragam. OMG. Selamatkan aQ.. T.T

Sampai saat ini pun, hampir skitar dua taunan peristiwa itu terjadi, gw ga pnah tw sapa yg duduk di sbelah gw. God only knows.yg pnting gw ga diapain2 d ma dy.huhuhu..

Ok.tips gw bwt mnghindari msalah ini adalah :
1. Liat baik2 sapa yg duduk di sebelah lo
2. Liat ke bawah
3. Liat kakinya, napak ato ga. klo napak Alhamdulillah, klo ga Wallahualam.
4. Jika orang yg duduk di sbelah lo om2 ganjen, langsung aja kabur sbelom diminta no. hape lo
5. Cepet2 pindah t4 duduk klo lo dah yakin yg di sebelah lo itu adalah makhluk ghaib

Sip d. hanya itu masukan yg bisa saya tuliskan untuk pemirsa jika mngalami kjadian2 seperti yang saya alami. saya akhiri sampai dsni. mohon maaf jika ada ksalahan kata. dan satu lg pesan saya,

Be careful with ur circle...

0 comments:

Newer Post Older Post Home

Blogger Template by Blogcrowds