MENULIS KEMBALI

Akhirnya...
setelah mengalami banyak hambatan AKHIRNYA putri bisa menulis kembali di blog nya yg penuh dengan ketidakpastian ini..

Beberapa hambatan yg gw alami adalah :
1. gw LUPA pasword gw (saking lamanya gw ga nulis dsni)
2. bagi seorang putri sekarang (Pk.00.13 WIB) sudah saatnya ia beranjak ke pulau kapuk (jd ga konsen gtu loh)
3. gw bingung mw nulis apa (T.T)

Hmm..menulis lagi?dalam menulis Qta hrus mempunyai KEINGINAN DAN MOTIVASI. (baru ikut kuliah menulis kreatif) ^^

Keinginan gw adalah mengasah kemampuan gw dalam menulis.wlpn untuk sementara gw cuma nulis2 ga penting di blog ini..yaa tp stidaknya mungkin..mungkin looh..mungkin aja ada yg baca..haha..
Motivasi gw ya jelas gara2 mata kuliah ini. sbenernya gw jg pngen bgt buat sebuah tulisan ttg bidang gw (arkeologi) yang lebih komunikatif n mudah diserap oleh masyarakat awam. awam dalam arti buta akan pengetahuan arkeologi,budaya, sejarah, dan sebangsanya.
tapi sayangnya..ide gw buat mnulis masi sangat kurang dan minimnya inspirasi jg..i need an inspiration..give me some inspiration please..aaarggghhh...!!!!

Yup..yup..yup..
makin lama tulisan gw makin cerdas aja ni..haha..
putri mnta doanya byar putri bisa nulis sesuatu yg lbh bagus n ga cma omong kosong belaka.sapa tw bsa bwt blog baru lg yg isinya "kumpulan tulisan-tulisan cerdas".bsa dpertimbangkan bukan?hohoho..


Sip. klo gtu gw pamitan dulu.karena idung udah meler2.mata sudah 5 watt.saya sudahi saja.salam sejahtera bwt smuanya.salam kucing2!!meoong!! ^^

0 comments:

Newer Post Older Post Home

Blogger Template by Blogcrowds