NASI + SUSU= GLEEK!!

Nasi + susu=gleek!!

apaan si tuh?rumus baru ya?
hehehee..gw punya crita lg ni..tentang makanan bergizi abad ini!!

Awal masuk kuliah merupakan masa2 tersulit juga menyenangkan. seperti maba (mahasiswa baru) lainnya, yang namanya "anak baru" pasti ada yang namanya OSPEK, alias kegiatan pengenalan kampus (bhasa resminya sperti itulah)..^^
Bgitu juga sebagai mahasiswa paling muda (waktu itu), yaitu angkatan 2007, gw rajin ikut yg namanya OSPEK, baik yang diselenggarakan oleh fakultas maupun jurusan (kampus ga sih,hehe..). Kejadian yang lucu serta membekas di lidah ini terjadi saat ikut kegiatan pengenalan lapangan di jurusan gw,Arkeologi, yang dikenal baik di seluruh Indonesia tepatnya di 4 universitas "terkemuka" di Indonesia dengan nama Abhiseka Ratri. Kegiatan ini dilaksanakan 3 hari 2 malem di sebuah situs arkeologi dan saat itu angkatan gw mndapat jatah situs di Candi Barong. Lngsung aja ke inti crita ya..

Malam yang penuh dgn ketegangan serta keramaian itu dimulai setelah kita (anak baru) berbaris rapi di samping tenda.Berbagai aksi serta kata2 mutiara keluar dari mulut mereka yang berkuasa. Sebagai mahasiswa yang polos,baik hati, dan rajin menabung(oh ya??), kita hanya bisa diam dan mengikuti sgala perintah yang diperintahkan.(??)
Tibalah waktu mkan malam yang menegangkan. Dan gw rasa, waktu itu benar2 "WAKTU YANG COCOK" untuk makan malam. Di tengah ketegangan dan berbagai perasaan tak menentu, gw ke depan bwt ngambil mkanan yang dbagikan oleh panitia acara tsb. Tanpa basa-basi gw maju ke depan dan mnerima kiriman nasi beserta lauk pauk nya di atas tmpat mkan gw. Bener2 deh, waktu itu gw ga punya napsu mkan sama sekali. Tapi apa boleh bwt, demi kelangsungan hidup gw di Arkeologi pelan2 gw sendokan nasi ke dalam mulut gw yg imut ini..(weew..)

HAP..
(suapan pertama,masi stay cool)

HAP..
(suapan kedua, sambil mengunyah nasi pd suapan pertama)

HAP..
(suapan ketiga, mulai terasa ada sesuatu yg aneh, nasinya agak basah2 gmn..gtu..)

HAP..
(suapan keempat, nasi kok manis?gila ni yg masak..dcampur gula apa yak??)

HAP..
(suapan kelima, sambil melihat ke tmpat makan)

GLEK!!
(menelan suapan kelima, tetap berfikir positip, tetapi mulai mual)

Mulai sadar kalau...

-NASI GW KECAMPUR SUSU KENTAL MANIS RASA COKLAT-

Gw berusaha untuk tetep stay cool, mengingat suasana yg masi mnegangkan ini. Beberapa menit kmudian, gw naro tmpat mkan gw dgn makanan yg masih tersisa di dlamnya. GW BENER2 UDAH GA KUAT. GLEK!!GLEK!!GLEK!! (suara makanan di tenggorokan gw yg dipaksa unuk masuk)
Terimakasih Tuhan..Q masi bisa tetap bertahan n tdak memuntahkan smua berkahmu itu..



Pertanyaannya adalah,
KENAPA HAL INI BISA TERJADI??

Qta tanya pd Galileo,
sebelum acara mngenaskan ini dimulai, para cwek membereskan barang2nya di tenda. Saat sedang asyik mmbereskan barang2, teman wanitaku yang bernama -sebut saja- Endang, berteriak histeris (agak lebay!!) krena susu kental manis bawaannya bocor. Dia mnitipkan susu bocornya itu ke dlam tmpat mkan gw, dan gw sama sekali ga pnah berpikir kalo tmpat mkan itu akan dipake mlem ini. Paling ga, kalo pun dpke gw ga berpikir kalo tu susu bocornya parah bgt.
Lalu terjadi lah mlam yg naas tersebut.

Sedap sekali rasanya..
Mahasiswa baru yang mengikuti OSPEK atau MAKRAB atau apapun itu, menjadi korban para penguasa, dan makan malam pertama dengan nasi+susu....

SEMPURNA..
BENAR2 MALAM YANG "SEMPURNA"...YES!!

1 comments:

ihhhh...kok bia si makan makanan kayak gitu...dasar indyuuuuttt... xp

April 14, 2009 at 11:59 PM  

Older Post Home

Blogger Template by Blogcrowds